Pelatih India Bilang Senang Untuk Dapat Point Di Piala Dunia 2022

ia lebih dari senang dengan memimpin tim sepak bola India di turnamen melawan juara Asia Qatar, tetapi pelatih Igor Stimac mengatakan dia mengatakan kepada para pemain untuk tetap membumi karena mereka tidak akan beristirahat Situs Bola Terpercaya 2022 FIFA. kualifikasi. .

Mantan pemain internasional Kroasia itu ingin para pemain India tetap fokus dan mencetak poin di pertandingan mendatang. India memiliki catatan bagus melawan Qatar dalam adu penalti di Putaran 2 Piala Dunia FIFA pada Selasa malam.

“Sebagai pelatih, saya tidak punya waktu untuk berpikir tinggi seperti beberapa hari lalu ketika kami mengalahkan Oman. Bahkan hari ini, sebagai pelatih, tentu saja, saya lebih dari senang untuk mendapatkan satu poin melawan Oman. juara bertahan Asia,” kata Stimac pada konferensi pers olahraganya di sini. “Kami harus meningkatkan di beberapa area, di sisi lain, terima kasih tidak hanya kepada para pemain saya tetapi juga kepada Qatar. Ada kebahagiaan di depan dua gol, tentu saja.”

“Itu adalah pengalaman yang luar biasa bagi kami. Terima kasih kepada para pemain saya, saya bangga dengan para pemain saya. Tetapi pesan untuk tim ini adalah untuk tetap rendah karena itu hanya hal utama.” Meski bermain tanpa kapten dan kapten mereka Sunil Chhetri, yang panas, India menghentikan Qatar, yang memenangkan Kejuaraan Asia pada Januari, karena tuan rumah memiliki lebih dari sepuluh dan dua tembakan tepat sasaran.

“Qatar pantas mendapatkan lebih dalam pertandingan ini. Mereka menciptakan peluang lain hari ini, tetapi kami juga memiliki banyak peluang,” kata Stimac.

Stimac juga membalas mereka yang mengkritik tingkat kebugaran timnya ketika India mengalahkan Oman 2-1 dalam pertandingan pembuka kampanye mereka, dengan kedua gol Oman tercipta di delapan menit terakhir. Sang pelatih menegaskan bahwa kesehatan bukan masalah bagi timnya.

“Anda tahu, saya tidak bisa menjawab semua pertanyaan setelah pertandingan karena tidak banyak orang yang terdidik dengan baik tentang sepak bola. Kami adalah salah satu dari jenis dan kami menunjukkannya hari ini.

“Kami bermain melawan Qatar dan kami membuat peluang bahkan di menit terakhir. Kami berlari bahkan di menit ke-95, menunjukkan banyak konsentrasi. Jadi kami menunjukkan kondisi fisik yang bagus,” kata Stimac. India akan menghadapi Bangladesh dalam pertandingan Piala Dunia lainnya di Kolkata pada 15 Oktober dan pelatih mengharapkan rumah penuh di kiblat sepak bola India.

“Negara kita memiliki populasi lebih dari 1,3 miliar dibandingkan dengan populasi kecil. “Saya ingin melihat 80.000 orang di Kolkata melawan Bangladesh. Kami pantas mendapatkannya dan mereka akan datang untuk mendukung kami,” kata Stimac.

ia lebih dari senang dengan memimpin tim sepak bola India di turnamen melawan juara Asia Qatar, tetapi pelatih Igor Stimac mengatakan dia mengatakan kepada para pemain untuk tetap membumi karena mereka tidak akan beristirahat Situs Bola Terpercaya 2022 FIFA. kualifikasi. . Mantan pemain internasional Kroasia itu ingin para pemain India tetap fokus dan mencetak poin…